Selasa, 03 Oktober 2023

Peringatan Maulid Nabi Muhammad saw 1445H/2023M

 Dalam rangka memperingati Peringatan Maulid Nabi Muhammad saw 1445H/2023M UPT SD Negeri Sumberjo menyelenggarakan berbagai macam kegiatan. Kegiatanyang di selenggarakan antara lain mulai dari hari Rabu, 27 September 2023 diselenggarakan berbagai kegiatan lomba-lomba keagamaan.

Lomba mewarnai untuk siswa TK dan kelas 1-3

Kegiatan lomba yang diselengarakan dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad saw 1445H/2023M antara lain: lomba pildacil, lomba takhfiz, dan lomba mewarnani. Lomba mewarnai diikuti oleh sisswa TK dan juga diselenggarakan lomba mewarnai untuk siswa kelas 1 s.d kelas 3.

Lomba Pildacil

Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad saw 1445H/2023M cukup meriah ini ditutup dengan kegiatan taushiyah yang di selenggarakan pada hari Sabtu, 30 September 2025. Pada kegiatan ini diisi dengan berbagai macam kegiatan seperti: pembacaan istighotsah dan tahlil yang dipimpin oleh Guru Pendidikan Agama Islam. Setelah pembacan tahlil selesai dilanjutkan dengan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba. Acara dilanjutkan dengan taushiyah oleh Ustadz Ahmad Zidan.


Lomba mewarnai



Pemenang lomba

Pemyerahan hadiah

Siswa-siswi menyimak tausiyah

Acara tambahan yaitu ulang tahun Pak Zidan

Pemenang lomba

Pembacaan tahlil

Pemenang Lomba

Penyerahan hadiah


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Pages