Foto bersama setelah Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2023

Foto bersama setelah Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila pada hari Ahad, 1 Oktober 2023 di UPT SD Negeri Sumberjo.

Guru UPT SD Negeri Sumberjo

Foto Bersama Guru-guru UPT SD Negeri Sumberjo Sutojayan Blitar.

Kepala UPT SD Negeri Sumberjo saat upacara bendera

Kepala UPT SD Negeri Sumberjo, Bapak Rudi Hartono, S.Pd saat membacakan teks naskah Proklamasi dalam Upacara Bendera.

Kepala UPT SD Negeri Sumberjo menyerahkan hadiah pemenang lomba

Bapak Rudi Hartono, S.Pd saat Kepala UPT SD Negeri Sumberjo menyerahkan hadiah pemenang lomba pada acara Maulid Nabi Muhammad saw.

RUDI HARTONO, S.Pd

Bapak Rudi Hartono, S.Pd Kepala UPT SD Negeri Sumberjo Sutojayan Blitar.

Selasa, 28 Mei 2024

Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2024

Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2024

Foto bersama sebelum OSN dimulai

SDNSUMBERJO.SCH.ID ~ Bertempat di UPT SD Negeri Sukorejo Sutojayan, siswa-siswi SD se Kecamatan Sutojayan mengikuti kegiatan Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2024. Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2024 ini dilaksanakan selama 2 hari yaitu Senin, 27 Mei 2024 untuk OSN IPA dan Selasa, 28 Mei 2024 untuk OSN Matematika.

Suasana kegiatan OSN 2024

Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2024 IPA UPT SD Negeri Sumberjo mengirimkan 5 siswa-siswi dan untuk OSN Matematika mengirimkan 4 siswa-siswi. Dalam kegiatan Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2024 dilaksanakan secara daring yaitu memanfaatkan aplikasi ANBK, kegiatan Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2024 ini merupakan kegiatan mengulangi kegiatan Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2024 beberapa bulan lalu yang menggunakan aplikasi andorid yang banyak mengalami kendala. Untuk kegiatan Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2024 ulang ini alhamdulillah ada kendala namun berhasil diatasi dan bisa dibilanb cukup lancar.

Share:

Penilaian Sumatif Berbasis Komputer (PSBK) Kelas VI 2024

Penilaian Sumatif Berbasis Komputer (PSBK) Kelas VI 2024

Siswa-siswi mengerjakan soal soal PSBK


SDNSUMBERJO.SCH.ID ~ Mulai tanggal 20 sampai dengan 27 Mei 2024 seluruh siswa-siswi kelas VI se Kabupaten Blitar mengikuti kegiatan akhir sekolah yaitu Penilaian Sumatif Berbasis Komputer (PSBK) Kelas VI tahun ajaran 2023/2024. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya pelaksanaan Penilaian Sumatif Berbasis Komputer (PSBK) Kelas VI 2024 ini secara daring yaitu memanfaatkan aplikasi google form, sehingga untuk pelaksanaan Penilaian Sumatif Berbasis Komputer (PSBK) Kelas VI 2024 siswa-siswi wajib menggunakan perangkat seperti komputer/laptop ataupun Smartphone.

Kegiatan Penilaian Sumatif Berbasis Komputer (PSBK) Kelas VI 2024 di SD Negeri Sumberjo diikuti oleh siswa-siswi kelas VI sebanyak 6 anak. Kegiatan Penilaian Sumatif Berbasis Komputer (PSBK) Kelas VI 2024 di SD Negeri Sumberjo menggunakan perangkat smartphone dan dipandu oleh guru kelas VI dan operator sekolah SD Negeri Sumberjo.

Share:

Senin, 06 Mei 2024

Halal bi Halal Korwil Pendidikan Kecamatan Sutojayan 1445H/2024H

Halal bi Halal Korwil Pendidikan Kecamatan Sutojayan 1445H/2024H

Halal bi Halal Korwil Pendidikan Kecamatan Sutojayan 1445H/2024H


SDNSUMBERJO.SCH.ID ~ Korwil Pendidikan Kecamatan Sutojayan melenggarakan kegiatan halal bi halal Idul Fitri 1445H/2024H pada Sabtu, 4 Mei 2024, kegiatan ini dilaksanakan di gedung KPRI Sejahtera Kecamatan Sutojayan.


Guru-guru UPT SD Negeri Sumberjo

Halal bi Halal Korwil Pendidikan Kecamatan Sutojayan 1445H/2024H ini juga di hadiri oleh Bapak Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blitar Bapak drh. Adi Andhaka, M.Si. 


Sebagai mubaligh dalam Halal bi Halal Korwil Pendidikan Kecamatan Sutojayan 1445H/2024H adalah KH. Ahmad Sulthon, M.PdI.







Guru-guru UPT SD Negeri Sumberjo

Guru-guru UPT SD Negeri Sumberjo

Guru-guru UPT SD Negeri Sumberjo


Share:

Jalan Sehat Peringatan Hardiknas 2024

Jalan Sehat Peringatan Hardiknas 2024

Bupati Blitar Memberangkatkan Peserta Jalan Sehat

SDNSUMBERJO.SCH.ID ~ Bupati Blitar yang akrab disapa dengan Mak Rini membuka kegiatan Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hardiknas 2024. Jalan Sehat Peringatan Hardiknas 2024 ini dilaksanakan pada Jum'at, 3 Mei 2024 dengan start dan finish di halaman Kantor Bupati Blitar di Kanigoro.

Guru-guru UPT SD Negeri Sumberjo berpartisipasi dalam jalan sehat

Kepala UPT SD Negeri Sumberjo

Dalam kegiatan Jalan Sehat Peringatan Hardiknas 2024 ini ada hadiah-hadiah dan dooprize yang bisa diperoleh oleh peserta Jalan Sehat Peringatan Hardiknas 2024. Peserta jalan sehat adalah seluruh Pendidik dan tenaga kependidikan se Kabupaten Blitar. Kegiatan Jalan Sehat ini sebagai bagian dari Peringatan Hardiknas 2024. 

Pintu masuk Blitar Expo Merdeka 2024

Suasana Blitar Expo

Peringatan Hardiknas 2024 ini Pemkab Blitar dan Dinas Pendidikan Kabupaten Blitar menyelenggarakan berbagai kegiatan diantaranya adalah Upacara Bendera, Jalan Sehat Peringatan Hardiknas 2024, Blitar Expo Merdeka Belajar dan pagelaran wayang kulit.



Upacara Bendera Hardikas 2024




Cek kesehatan gratis oleh RSUD Ngudi Waluya Blitar dalam kegiatan jalan sehat



Share:

Rabu, 01 Mei 2024

Peringatan Hardiknas 2024

Peringatan Hardiknas 2024

Upacara Peringatan Hardiknas 2024


SDNSUMBERJO.SCH.ID ~ Bertempat di halaman UPT SD Negeri Sumberjo pada hari Kamis, 2 Mei 2024 diselenggarakan kegiatan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional tahun 2024. Upacara dilakanakan dengan hikmat diikuti oleh seluruh pendidik dan tenaga kependidikan UPT SD Negeri Sumberjo beserta seluruh siswa-siswi UPT SD Negeri Sumberjo.

Bertindak sebagai inspektur upacara Ibu Sri Winarti, S.Pd guru kelas VI UPT SD Negeri Sumberjo, sementara sebagai petugas upacara adalah siswa-siswi UPT SD Negeri Sumberjo. Sedangkan Bapak Kepala Sekolah mengikuti upacara bendera peringatan Hardiknas 2024 di halaman Kantor Bupati Blitar di Kanigoro bersama 2 guru dari UPT SD Negeri Sumberjo. 



Foto bersama setelah upacara


Inspektur upacara Ibu Sri Winarti, S.Pd guru kelas VI UPT SD Negeri Sumberjo




Pelaksanaan Upacara Peringatan Hardiknas


Selain upacara bendera, di halaman Kantor Bupati Blitar di Kanigoro juga diselenggarakan Blitar Expo yang merupakan kegiatan expo atau pameran pendidikan dari masing-masing kecamatan. Selain bertemakan pendidikan expo tersebut juga melibatkan kelompok-kelompok UMKM di Kabupaten Blitar untuk memeriahkan suasana. Selain  expo juga ada pertunjukkan wayang kulit yang akan diselanggarakan pada hari jumat 3 Mei 2024.  

Upacara Hardiknas di Kantor Bupati

Blitar Expo 2024

Peringatan Hardiknas 2024 ini Kabupaten Blitar mengambil tema "Bergerak Bersama Lanjutkan Merdeka Belajar"

Tema HARDIKNAS "Bergerak Bersama Lanjutkan Merdeka Belajar"




Share:

Fanspage FB

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages