Rabu, 01 Mei 2024

Peringatan Hardiknas 2024

Peringatan Hardiknas 2024

Upacara Peringatan Hardiknas 2024


SDNSUMBERJO.SCH.ID ~ Bertempat di halaman UPT SD Negeri Sumberjo pada hari Kamis, 2 Mei 2024 diselenggarakan kegiatan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional tahun 2024. Upacara dilakanakan dengan hikmat diikuti oleh seluruh pendidik dan tenaga kependidikan UPT SD Negeri Sumberjo beserta seluruh siswa-siswi UPT SD Negeri Sumberjo.

Bertindak sebagai inspektur upacara Ibu Sri Winarti, S.Pd guru kelas VI UPT SD Negeri Sumberjo, sementara sebagai petugas upacara adalah siswa-siswi UPT SD Negeri Sumberjo. Sedangkan Bapak Kepala Sekolah mengikuti upacara bendera peringatan Hardiknas 2024 di halaman Kantor Bupati Blitar di Kanigoro bersama 2 guru dari UPT SD Negeri Sumberjo. 



Foto bersama setelah upacara


Inspektur upacara Ibu Sri Winarti, S.Pd guru kelas VI UPT SD Negeri Sumberjo




Pelaksanaan Upacara Peringatan Hardiknas


Selain upacara bendera, di halaman Kantor Bupati Blitar di Kanigoro juga diselenggarakan Blitar Expo yang merupakan kegiatan expo atau pameran pendidikan dari masing-masing kecamatan. Selain bertemakan pendidikan expo tersebut juga melibatkan kelompok-kelompok UMKM di Kabupaten Blitar untuk memeriahkan suasana. Selain  expo juga ada pertunjukkan wayang kulit yang akan diselanggarakan pada hari jumat 3 Mei 2024.  

Upacara Hardiknas di Kantor Bupati

Blitar Expo 2024

Peringatan Hardiknas 2024 ini Kabupaten Blitar mengambil tema "Bergerak Bersama Lanjutkan Merdeka Belajar"

Tema HARDIKNAS "Bergerak Bersama Lanjutkan Merdeka Belajar"




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Fanspage FB

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages