Minggu, 02 Juni 2024

Tim Bola Voli Putri UPT SD Negeri Sumberjo Raih Juara I Turnamen Bola Voli Se Kab/Kota Blitar 2024

Tim Bola Voli Putri UPT SD Negeri Sumberjo Raih Juara I Turnamen Bola Voli Se Kab/Kota Blitar 2024

Penyerahan Piala, Piagam dan Hadiah Lomba

SDNSUMBERJO.SCH.ID ~ Turnamen bola voli SD/MI Se Kabupaten/Kota Blitar yang diselenggarakan pada hari Sabtu 1 Juni 2024 sampai dengan Ahad, 2 Juni 2024 oleh Karang Taruna Kel. Mronjo Kec. Selopuro diikuti oleh puluhan lembaga sekolah SD/MI se Kab/kota Blitar.

Dalam turnamen bola voli ini UPT SD Negeri Sumberjo mengirimkan 4 tim, yaitu 2 tim putra dan 2 tim putri. Ke 4 tim tersebut berasal dari Tim Yunior yaitu siswa kelas II-IV dan tim senior dari kelas IV s-VI. Ke 4 tim  bola voli UPT SD Negeri Sumberjo pada hari pertama Sabtu, 1 Juni 2024 lolos semua hingga ke babak per delapan final.

Persiapan sebelum berangkat

Keesokan harinya Ahad, 2 Juni 2024 dilanjutkan untuk pertandingan babak per delapan final, 3 tim voli UPT SD Negeri Sumberjo yaitu Tim A putra, Tim B putra dan Tim B Putri terpaksa haru gagal untuk maju di babak berikutnya.

Persiapan sebelum bertanding

Namun, setelah perjuangan yang cukup melelahkan Tim Putri A berhasil lolos ke babak perempat final, bahkan hingga maju ke babak final.

Dengan bangga mempersembakan prestasi

Di babak final Tim A putri UPT SD Negeri Sumberjo berhadapan dengan musuh bebuyutan nya yang pernah mengalahkan Tim A Putri UPT SD Negeri Sumberjo di Turnamen Bola Voli yang pernah diselenggarakan oleh MTsN Gandusari beberapa bulan lalu. 

Foto bersama dengan piala dan hadiah lomba

Di babak final ini setelah perjuangan panjang dan melalahkan dengan melalui 5 set pertandingan dengan skor 3-2, Tim A Putri UPT SD Negeri Sumberjo berhasil mengalahkan MI Sunan Giri Kalipare Kabupaten Malang. Akhirnya, pecahlah tangisan  haru dan bahagia Tim Voli Putri UPT SD Negeri Sumberjo. Dan dengan bangga mempersembahka Puala Kejuaran sebagai Juara I Turnamen Bola Voli SD/MI Se Kab/Kota Blitar 2024 ini.







































Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Pages