Kamis, 29 Agustus 2024

Karnaval Pendidikan Kecamatan Sutojayan 2024

Karnaval Pendidikan Kecamatan Sutojayan 2024


WWW.SDNSUMBERJO.SCH.ID ~ Pertama kali diselenggarakan sejak pandemi covid-19 pada Selasa, 27 Agustus 2024 Kecamatan Sutojayan menyelenggarakan kegiatan Karnaval Pendidikan dengan Tema "Kerajaan Nusantara". Dalam karnaval pendidikan ini UPT SD Negeri Sumberjo menampilkan tema "Ken Arok dan Ken Dedes" dengan latar belakang Kerajaan Singasari.

Karnaval Pendidikan Kecamatan Sutojayan 2024 ini start dimulai di Lapangan Brubuh Kalipang dan Finish di Alun-Alun Kecamatan Sutojayan. Kegiatan Karnaval Pendidikan Kecamatan Sutojayan 2024 dimulai pukul 13.00 WIB dan selesai hingga malam yaitu pukul 22.00 WIB. Kegiatan berlangsung hingga malam hari karena banyaknya peserta yang mengikuti. Perserta Karnaval Pendidikan Kecamatan Sutojayan 2024 berasal dari SD/MI hingga SMP/MTs.

Panggung Kehormatan Karnaval Pendidikan Kecamatan Sutojayan 2024 ada di depan Polsek Lodoyo Timur. Di panggung kehormatan Karnaval Pendidikan Kecamatan Sutojayan 2024 dihadiri oleh Muspika Kecamatan Sutojayan, Kepala Desa se Kecamatan Sutojayan dan Pengawas Pendidikan serta Ketua Koordinator Wilayah Pendidikan Kecamatan Sutojayan.


Di Pangung Kehormatan Karnaval Pendidikan Kecamatan Sutojayan 2024 UPT SD Negeri Sumberjo menampilkan pertunjukan kolosal tentang cerita "Ken Arok dan Ken Dedes". 


Karnaval Pendidikan Kecamatan Sutojayan 2024, UPT SD Negeri Sumberjo mengikutsertakan semua siswa, guru dan orang tua/wali murid UPT SD Negeri Sumberjo.









Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Fanspage FB

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages